14 Film Terbaik Dan Romantis Thailand

Tips and Trik | Tutorial Blogger | Information | Sharing for All



14 Film Terbaik Dan Romantis Thailand

Kembali lagi di ViperGoy Blog. Pada kali ini saya akan membahas tentang 14 Film Terbaik dan Romantis Thailand. Sebenarnya saya hanya memberikan Daftar Film Romantis Thailand saja namun juga yang paling Terbaik di Thailand juga romantisnya. jadi untuk mengatasi kebingungan saya, saya tulis seperti itu. Oke mari kita simak. Cekidot...

14 Daftar Film Terbaik dan Paling Romantis di Thailand:

CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE

14 Daftar Film Terbaik dan Paling Romantis di Thailand

Masihkah Anda dapat mengingat masa dimana Anda mulai tertarik dengan sesorang dan merasa jatuh cinta kepadanya? Masa dimana Anda akan melakukan berbagai hal untuk dapat menarik perhatian orang yang Anda sukai — mulai dari melakukan berbagai hal cheesy seperti menyukai segala hal yang ia sukai hingga berusaha menjadi sosok yang selama ini berbeda dari kepribadian yang selama ini Anda tampilkan. Cinta memang sebuah kekuatan yang aneh. Pada beberapa orang, cinta dapat memberikan sebuah pengaruh buruk. Namun untungnya, pada banyak orang lainnya, cinta membuat mereka untuk menjadi sesosok manusia yang lebih baik bagi orang yang mereka cintai.

Dalam Crazy Little Thing Called Love, seorang gadis berusia 14 tahun, Nam (Pimchanok Luevisetpaibool), untuk pertama kalinya merasakan adanya getaran cinta di dalam hatinya kepada salah seorang seniornya, Chon (Mario Maurer). Masalahnya, dengan wajah Chon yang sangat tampan — dan ditambah dengan kepribadian yang menarik serta kemampuan olahraga yang mengagumkan — Nam bukanlah satu-satunya gadis di sekolah tersebut yang jatuh hati terhadap Chon. Dengan wajah dan kepribadian yang biasa saja, jelas Nam bukanlah seorang kontender favorit yang dapat memenangkan hati Chon. Dengan bantuan teman-temannya, dan sebuah buku yang berisi berbagai metode untuk mendapatkan hati seorang pria, Nam mulai melakukan berbagai prubahan pada dirinya. Suatu perubahan yang secara perlahan, tanpa disadari Nam, malah membuatnya menjadi seorang yang lebih baik dari sebelumnya.


HORMONES

14 Daftar Film Terbaik dan Paling Romantis di Thailand

Film komedi romantis Thailand hasil karya Songyos Sugmakanan pada tahun 2008 ini menyajikan cerita tentang romansa para remaja yang belum stabil emosinya. Berseting pada masa liburan sekolah maupun kuliah, kisah mereka terbagi empat kisah yang bisa berdiri sendiri walau berkaitan satu sama lain.

Kisah pertama mengisahkan dua pria remaja yang bernama Pu (Charlie Trairat) dan Mai (Sirachuch Chienthaworn) sedang bersaing sengit untuk merebut hati seorang gadis cantik yang bernama Nana (Ungsumalynn Sirapatsakmetha). Hanya agar bisa mendapatkan nomor telepon Nana, ternyata Pu dan Mai melakukan segala cara walau cukup konyol dan gila.

Kisah kedua berkisar pada remaja kutu buku yang bernama Jo (Ratchu Surachalas) sedang mabuk kepayang pada C (Chutima Teepanat) yang merupakan  gadis populer di sekolahnya, sedangkan kisah ketiga menceritakan seorang gadis bernama Oh Lek (Focus Jirakul) yang begitu tergila-gila pada penyanyi pop beken Didi (Lu Ting Wei).

Demi bisa mengikuti lagu-lagu yang diyanyikan dalam konser Didi, tidak heran jika Oh Lek sibuk belajar bahasa Mandarin. Kisah keempat dan terakhir mengisahkan seorang mahasiswa bernama Hern (Chantawit Thanasewee) terombang-ambing antara keinginannya berselingkuh dengan turis Jepang cantik, Aoi (Sora Aoi) atau tetap setia kepada kekasihnya, Nuan (Thaniya Ummaritchoti).

Seperti apa keempat kisah romansa para remaja tersebut? Akankah kisah mereka berakhir dengan kebahagiaan ataukah ada hati yang dibuat retak? Simak kisahnya hanya dalam sinema bertajuk Hormones di layar Indosiar. Selamat menyaksikan

LOVE OF SIAM

14 Daftar Film Terbaik dan Paling Romantis di Thailand

Film drama romantis lawas (rilis 2007) ini bercerita tentang kisah Tong (Mario Maurer) dan Mew (Witwisit Hiranyawongkul), dua remaja SMA yang sempat bersahabat dekat saat menjadi tetangga waktu masih kecil (SD). Persahabatan kedua bocah bermula saat Tong menyelamatkan Mew di toilet sekolah. Saat itu, Mew, si pianis cilik yang pendiam dan gak suka gaul, di-bully teman-temannya. Saat itulah, Tong yang rela berdarah-darah demi menyelematkan Mew selalu berusaha melindungi tetangganya itu.
Namun, persahabatan mereka terpisah saat Tong kehilangan kakak satu-satunya, Tang, yang tersesat saat mendaki gunung di Chiangmai. Keluarga Tong memutuskan untuk pindah rumah dan mengubur semua kenangan pahit mereka di rumah lama. Hal itu juga yang mengantarkan ayah Tong jadi seorang pemabuk sekaligus pengangguran. Sepindahnya Tong, Mew jadi dekat dengan Ying (Kanya Rattanapetch), bocah perempuan yang menempati rumah Tong.

YES OR NO

14 Daftar Film Terbaik dan Paling Romantis di Thailand

Diadaptasi dari buku berjudul Yes Rak Nee Chai Leay & No Kor Wo Jai Mai Rak karya Lalanon. Film yang disutradarai oleh Sarasawadee Wongsompetch ini mengklaim dirinya sebagai film lesbian pertama di Negeri Gajah Putih tersebut.Pai (Aom Sucharat Manaying) yang tinggal di asrama khusus cewek dekat kampus memilih pindah kamar karena teman satu roommate-nya yang bernama Jane (Arisara Thongborisut) dan kebetulan lesbian, selalu ribut dengan pacarnya. Setelah pindah, bukannya tenang, Pai malah sekamar dengan Kim (Suppanad Jittaleela) seorang lesbian yang condong kearah cowok. Merasa semakin tak nyaman, Pai meminta pindah kamar lagi.
Sayangnya Pai tak beruntung karena guru pengawas tidak mengizinkan dia pindah. Akhirnya, Pai pun terpaksa tinggal bersama Kim dengan banyak peraturan seperti tidak boleh terlalu berisik, bahkan membuat batas garis wilayah di kamar mereka.

SEASONS CHANGE

14 Daftar Film Terbaik dan Paling Romantis di Thailand

Cerita terjadi di sebuah sekolah musik di Thailand lebih dari satu tahun dan meliputi tiga musim bahwa Bangkok biasanya mengalamimusim panas, musim dingin dan musim hujan. Ini kronik kehidupan seorang siswa sekolah tinggi dan drummer mudacalon, Pom, dan keputusan impulsif untuk menghadiri sekolah musik,tanpa sepengetahuan orang tuanya, karena seorang gadis dia telahdiam-diam menyukai selama tiga tahun, Dao. Di sekolah musik, ia berteman dengan AOM, yang akhirnya menjadi sahabatnya di akademi. Akhirnya, seiring berjalannya waktu, dia dipaksa untuk memilih antarabermain di sebuah band rock atau orkestra, dan juga dipaksa untuk memilih antara naksir pada Dao, dan sahabatnya, AOM. Seperti yang mereka katakan, musim berubah .

SUCKSEED

14 Daftar Film Terbaik dan Paling Romantis di Thailand

Kisah film yang dibintangi Jirayu La-ongmanee, Patchara Jirathiwat dan Thawat Pornrattanaprasert ini mengisahkan tentang Ped (Jirayu). Ia bersahabat dengan Koong (Patchara) sejak masih kecil. Koong punya saudara kembar, Kay yang sangat populer di kalangan gadis-gadis SMA mereka lantaran mahir bermain gitar. Koong tidak mau kalah sehingga mengajak Ped untuk membentuk sebuah band rock. Teman mereka yang bernama Ex (Thawat) pun diajak. Sebenarnya tujuan pembentukan band tersebut agar mereka bisa menarik perhatian para gadis sekolah. Namun sayangnya penampilan mereka hancur dan musik yang diusung band itu dirasakan aneh bagi para murid sekolah. Beruntung keadaan mereka berubah dengan munculnya seorang gadis murid pindahan dari sekolah lain yang bernama Ern (Nattasha Nauljam). Gadis cantik itu sangat mahir memainkan senar gitar. Ternyata Ern tidak lain adalah teman masa kecil Ped di SD yang dulu diam-diam disukai Ped. Ern bersedia bergabung ke band mereka yang dinamakan Suck Seed itu. Kehadiran Ern ini membawa warna baru ke dalam musik mereka agar bisa lebih diterima para murid SMA mereka. Namun Ern juga membawa dinamika hubungan antara Ped, Koong dan Ern sendiri. Ped ingin menyatakan rasa sukanya yang dulu belum sempat diutarakan kepada Ern, namun masalahnya Koong juga menyukai Ern. Hal itu membuat Ped bimbang.

DEAR GALILEO

14 Daftar Film Terbaik dan Paling Romantis di Thailand

Dua gadis muda: Cherry (Chutima Teepanart) dan Capoc (JarinpornJoonkiat) mengalami masalah serius dalam hidup mereka. Cherrytelah ditangguhkan dalam studi terakhirnya tahun arsitektur untuk satu tahun sedangkan Capoc baru saja putus dengan pacarnya. Kedua gadis mencari udara segar dengan melakukan perjalanan di seluruh Eropa dengan backpacking ke London, Paris dan Roma untukmelupakan masalah mereka. Tujuan utama mereka adalah mengunjungi tempat kelahiran Galileoterletak di Pisa, Italia. Sementara di Eropa gadis-gadis bekerja sebagai pelayan untuk mendukung biaya mereka bepergian. Sebelumkeberangkatan gadis-gadis bersumpah kepada diri mereka sendiriuntuk tidak meninggalkan satu sama lain apa pun yang terjadi pada akhirnya. Satu hal yang pasti mereka tidak pernah bisa memprediksi masa depan saat bepergian dan ini adalah apa sebenarnya yang terjadi ketika Capoc bertemu cinta barunya (Ray MacDonald) di sana.

ATM ERAK ERROR

14 Daftar Film Terbaik dan Paling Romantis di Thailand

Ceritanya berawal dari sebuah Bank bernama JNBC, di mana di dalam Bank tersebut berlaku satu aturan yang sangat tradisional yaitu dilarang berpacaran sesama pegawai. Jika terjadi, maka salah satu dari pasangan tersebut harus mengundurkan diri.

MY TRUE FRIEND

14 Daftar Film Terbaik dan Paling Romantis di Thailand

SONG (Natcha Jantharapan), anak kota Bangkok, pindah untuk tinggal bersama saudara perempuannya di Chiengmai. Dia diam dan tertutup. Dia memiliki teman dan selalu tidak diganggu oleh orang lain. Di sekolah itu, SONG memenuhi GUN (Mario Maurer), pemimpin kaum muda “SPERMA” geng. Dia dan anggota gengnya selalu memiliki pukulan-up hal. Mereka dianggap semacam gangster. SONG diperingatkan untuk menjauh dari mereka. Namun ketika SONG punya masalah, GUN dan gangnya selalu tulus membantunya. SONG menemukan kulit mereka yang sebenarnya dan terkesan oleh roh-roh mereka yang kuat dan hubungan yang benar. Akhirnya SONG memutuskan untuk bergabung dalam geng SPERMA. Dunia-Nya telah berubah. Meskipun ia menyadari bahwa hal-hal buruk banyak orang akan datang ke dalam hidupnya, tetapi yang membuat persahabatan mereka lebih diperketat dan membawanya arti sebenarnya dari “teman sejati” Kata GUN.

The Little Comedian

14 Daftar Film Terbaik dan Paling Romantis di Thailand

Tok terlahir dalam keluarga komedian. Ketika ayahnya berkata bahwa Tok (yang berusia 12 tahun) tidak berbakat untuk menjadi komedian, Tok banyak bergadang hanya untuk memikirkan hal ini, sampai-sampai akhirnya jerawat pun muncul di wajahnya.

Setelah membuat janji dengan seorang Spesialis Kulit Dokter Ice yang cantik dan baik hati, Tok langsung jatuh cinta setengah mati pada sang dokter.

FRIENDSHIP

14 Daftar Film Terbaik dan Paling Romantis di Thailand

Singha menerima telpon dari Jack, seorang teman dari sekolahnya. Jack mengadakan sebuah reuni sekolah di mana Sigha bertemu kembali dengan teman-temannya kembali, termasuk Song (pemilik toko kelontong), Kanda (istri Song, seorang wanita gemuk yang berpikir dia begitu sengit), Jud Duang (seorang aktor terkenal), Pong (seorang DJ yang suka menceritakan kisah-kisah horor), dan Jack (pria keren dan artistik yang bekerja sebagai stylist untuk sebuah majalah papan atas). Ketika seluruh kelompok ini bertemu lagi, Singha teringat kembali memori - memori menyenangkan semasa sekolahnya dulu. Percakapan seru berlangsung selama reuni tersebut, sampai kemudian Signha mulai bercerita tentang kisah cinta pertamanya, Mituna, seorang siswi baru yang ditransfer beberapa tahun lalu silam.

HELLO STRANGER

14 Daftar Film Terbaik dan Paling Romantis di Thailand

Hello Stranger (Kuan Muen Ho) dibuka dengan seorang pemuda yang diturunkan oleh teman-temannya yang mengantarkan kepergiannya mengikuti tour ke Korea Selatan. Sayangnya ia mengikuti tour tersebut hanya dengan memakai baju sehari-hari tanpa membawa baju ganti dan dompet. Disaat yang sama, seorang wanita diantarkan oleh pacarnya ke bandara untuk pergi menghadiri upacara pernikahan temannya di Korea Selatan. Sang gadis memberitahu kepada pacarnya bahwa ia berpergian bersama dengan teman wanitanya, tetapi ternyata sang gadis berpergian sendiri dengan cara back packer agar dapat mengunjungi lokasi-lokasi syuting drama korea. dua orang yang tidak saling mengenal ini akhirnya dipertemukan dan melewati berbagai hal menari bersama-sama selama di Korea Selatan, penasaran?? ditonton aja yaaaa

My Name Is Love

14 Film Terbaik Dan Romantis Thailand

Film Thailand cukup laris di bioskop tanah air dua tahun terakhir ini bisa dibilang disebabkan oleh absennya film Hollywood dan diawali boomingnya sebuah film Thai, yaitu Crazy Little Thing Called Love. Sebelum CLTCL, bioskop tanah air sudah cukup banyak mengimpor film Thai, tetapi setelah CLTCL film Thai mulai mendapat perhatian yang lebih besar. CLTCL disutradarai oleh Puttipong Promsaka Na Sakolnakorn dan Wasin Pokpong. Setelah CLTCL, Puttipong telah menyutradari sebuah film yang berjudul 30+ Single On Sale yang juga telah rilis di Indonesia. Kali ini Wasin Pokpong juga menyutradarai sebuah film yang berjudul My Name Is Love. Ada sebuah kesamaan di film kedua mereka, yaitu aktor utamanya adalah Arak Amornsupasiri.

Film ini bercerita tentang Q, seorang pria yang populer di masa sekolahnya menyukai Kerr, tetangganya yang dulu pernah ia tolak karena dulu tetangganya tersebut gendut dan jelek. Namun sekarang keadaan terbalik, Kerr adalah wanita populer, sedangkan Q hanyalah seorang salesman. Di saat ia sedang melihat-lihat profil fb Kerr, tiba-tiba muncul perintah-perintah aneh yang memaksa dia untuk membukanya. Ia pun membuka dan mendaftarkan dirinya di website tersebut. Ternyata ia mendaftar sebagai seorang cupid di MyNameIsLove.com. Ia harus menyelesaikan tugasnya atau ia tidak akan pernah bisa mengungkapkan perasaannya kepada siapapun.

FIRST KISS

14 Film Terbaik Dan Romantis Thailand

Kejadian tak diharapkan pun terjadi saat Sa menaiki bus dan tanpa sengaja berciuman dengan Bass (Pichasini Tanwiboon) yang ternyata masih sekolah SMU, kira2 berumur 17, Dan sialnya itu adalah ciuman pertama Sa.

Demikian 14 Film Drama Romantis Thailand yang bisa saya berikan, Paman ViperGoy hanya pernah melihat Crazy Little Thing Called Love saja, dan film itu berakhir dengan Happy Ending :') sangat terharu.. Udahlah jadi curhat...

Sekian dan Terima kasih kepada anda dan kepada Blog Seriusiseng (seriusiseng.blogspot.com), karena semua data saya ambil dari sana.
Judul: 14 Film Terbaik Dan Romantis Thailand
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Felix

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
ViperShare :


241 comments:

  1. Keren-keren memang filmnya sebagian udah saya nonton, thank's atas infonya kunjunganbalik ya http://lagioke.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. minta link download nya gan kalo ada??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Downloadnya di http://androcinema.com lengkap

      Delete
  3. wah pilem yang seperti ini bagus banget, pemain artisnya bening2 euy. jangan lupa kunjung balik ke mari http://www.dangcur.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Suka nonton suck seed, romantis namun juga lucu

    ReplyDelete
  5. wah asyik nih film buatan thailand ceweknya cantik-cantik... mampir gan nonton tv online/streaming banyak channelnya gratis,di: http://www.indostreamingtv.com

    ReplyDelete
  6. Mantap, Filmnya Keren - keren, Numpang donwload ya,,,Thanks>>
    jangan lupa mampirya gan...
    http://medanlapasilla.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. mantap gan infonya ijin unduh...jangan lupa mampir gan.....
    http://dimasanindito-com.webnode.com

    ReplyDelete
  8. mantap gan ane pecinta film thailand,,
    dan baru awal oktober kemarin pulang dari thailand,,
    pattaya beatiful gan,,
    mampir juga ke website ane ya gan
    [-] obat peninggi badan

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Nice Info
    Keren-Keren Gan Filmnya

    Silahkan Kunjungi Semoga Dapat Bermanfaat
    http://goo.gl/LzJyH5 = Obat Herbal Asam Urat
    http://goo.gl/WHWOqQ = Obat Herbal Penyakit Asma
    http://goo.gl/irNcL8 = Obat Herbal Penyakit Diabetes
    http://goo.gl/zEVf08 = Obat Maag Kronis Herbal

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. belum pernah nnton sebelimnya,, oke dxh lanjut terus,, mampir ya enkosa.com

    ReplyDelete
  13. Film tailand emang kren2, I'like

    visit jg : http://sudiaja.mywapblog.com

    ReplyDelete
  14. menurutku fl thailand tidak kalah menariknya dengan flm korea. info menarik
    http://indobibitkroto.blogspot.com/

    ReplyDelete
  15. Nice post... And new post
    Visit :
    http://gudang-lagump3.mywapblog.com/download-lagu-mp3-terbaru-via-vallen-cin.xhtml
    http://gudang-lagump3.mywapblog.com/download-lagu-mp3-terbaru-repvblik-pilih.xhtml
    http://gudang-lagump3.mywapblog.com/download-lagu-mp3-terbaru-nagita-slavina.xhtml

    ReplyDelete
  16. Ngiringan Saalit Kang!!!
    http://rajakursikantor.com/
    http://rajamejakantor.com/
    http://rajamesinlaminating.com/
    http://rajabrankasmurah.com/
    http://rajasofakantor.com/
    http://rajakursitunggu.com/
    http://rajalemariarsip.com/
    http://rajamobilefile.com/
    http://rajamejagambar.com/
    http://rajamesingambar.com/

    ReplyDelete
  17. Thank You So Much For All The Information Provided To Us, May We Can Work For All :) http://mysp.ac/RDl0

    ReplyDelete
  18. IPOKER8, sekarang ini kami telah menciptakan sebuah PERMAINAN POKER ONLINE yang bisa di mainkan dengan secara aman serta resmi. PERMAINAN POKER ONLINE yang banyak hadiah dan dijamin tanpa bot. IPOKER8 kian Hadir menyediakan jasa POKER ONLINE kepada Para Pecinta game POKER ONLINE. Kunjungi www.ipoker8.com.

    ReplyDelete
  19. ane paling suka my name is love..

    http://vipergoy.blogspot.com/

    ReplyDelete
  20. suckseed juga

    http://loetahugaksihh.blogspot.com/2014/04/bisnis-online-termurah-dan-termudah.html

    ReplyDelete
  21. Mantaf gan Artikelnya..Sukses Selalu Ya gan,,

    ReplyDelete
  22. Film nya kayaknya keren bro thanks ya www.universeknalpot.com

    ReplyDelete
  23. Ini bukan dofollow blog. Banyak orang komentar dengan meninggalkan link URL tapi bukan link karena memang tidak memuat link (tidak menggunakan kode HTML untuk link), blog ini dianggap dofollow blog, padahal ini nofollow.
    BizriL blog

    ReplyDelete
  24. Ini blog PR 1. Bilangya ini PR4 tetapi setelah dicek di prchecker.info ternyata cuma PR1 dan bukan dofollow blog

    ReplyDelete
  25. Ini bukan PR4, Kalau memang betul PR4 coba pasang widget prchecker di blog ini

    ReplyDelete
  26. www.alatbantupriamurah.com toko alat bantu sex pria murah perangsang wanita ampuh perangsa permen karet op serbuk perangsang black ant perangsang potenzol perangsang blue wizard perangsang sex drop alat bantu sex pria murah vagina senter vagina getar goyang vagina getar vagina dua lubang vagina hawain berbulu alat bantu sexualitas wanita penis dua kepala penis ikat pinggang vibrator puting susu vibrator telur oval vibrator lidah

    ReplyDelete
  27. stylestill.com
    nomor satu favorit banget dah

    ReplyDelete
  28. keren dan membantu kami sehat selamat lancar dan sukses thank admin

    ReplyDelete
  29. Film Thailand yang paling saya suka adalah Top Secret. Baca juga: Demam Imunisasi. Terima kasih banyak.

    ReplyDelete
  30. keren ini

    langsung tancap ke lokasi

    makasih infonya gan

    ReplyDelete
  31. Keren gan dafyar filmnya

    Download mp3 terlengkap >> www.lagugaul.com

    ReplyDelete
  32. kebanyakan pemainnya sama Thanks For Sharing that..........

    ReplyDelete
  33. wah mantap ni flm nya ?


    http://mp3-me.wapka.mobi/index.xhtml
    http://mp3-lagu.ga/index.php

    ReplyDelete
  34. http://tokoobatkeputihan.blogspot.com/ mas maaf numppang promo obat keputihan ya. penyebab keputihan caramengatasi keputihan

    ReplyDelete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. beberapa sudah sempet nonton.. memang keren-keren alur ceritanya.

    numpang promojuga gan. silakan kunjungi situs online kami, menyediakan berbagai obat herbal: http://www.tokoherbal123.com/

    ReplyDelete
  37. makasih udah sharing nice post.

    ReplyDelete
  38. Terima Kasih Salam Kenal, Infonya sangat Bermanfaat SekaliAnchor Text

    ReplyDelete
  39. Menarik untuk di tonton ni filmnya...

    ReplyDelete
  40. Film oke,
    kunjungi http://pakjumadi.blogspot.com ada berita,artikel,rating tv,cerpen

    ReplyDelete
  41. Film oke,
    kunjungi http://pakjumadi.blogspot.com ada berita,artikel,rating tv,cerpen

    ReplyDelete
  42. film thailand emang bagus2 gan...

    http://ngelirikchord.blogspot.com/2015/02/kunci-chord-gitar-ungu-andai-ku-tahu.html

    ReplyDelete
  43. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  44. maaf juragan numpang link. terimakasih sebelumnya.

    http://detexsi.com/2014/12/resep-cara-membuat-cilok.html

    http://detexsi.com/2015/02/manfaat-vitamin-e-untuk-kesehatan.htmlhttp://www.detexsi.com/2015/02/bahaya-rokok-elektrik-bagi-elektrik.html

    http://www.detexsi.com/2015/02/sunnah-rasulullah-dalam-kehidupan.html

    http://detexsi.com/2014/03/cara-membuat-singkong-tela-tela-berbumbu_16.html

    ReplyDelete
  45. konsultan ;KONSULTAN OBAT KUat & obat pembesar penis dengan cepat hub;082322669898 / 087832353200 / infite pin bb; 2acd9c64 / klik web kami ;maohanvitalitas.com

    ReplyDelete
  46. filmnya lumayan juga..tapi blm pernah nonton satupun
    Cincin Kawin

    ReplyDelete
  47. gitu ya makasih mas :D

    http://tutorialblogger-seo.blogspot.com/2015/02/nusantarapokercom-agen-texas-poker-dan-online-tanpa-robot-terpercaya.html
    http://tutorialblogger-seo.blogspot.com/2015/02/77dewa.org-situs-judi-poker-dan-domino-online-indonesia-terpercaya.html
    http://tutorialblogger-seo.blogspot.com/2015/02/RATUPOKER88.com-Judi-Texas-Holdem-Poker-Online-Asli-Terpercaya-dan-Terbesar-Indonesia.html
    http://tutorialblogger-seo.blogspot.com/2015/03/dragonpoker88.com-agen-texas-poker-dan-domino-online-indonesia-terpercaya.html


    Poker Nusantara


    77Dewa Poker


    RatuPoker88


    DragonPoker88



    ReplyDelete
  48. Wah.. ATM Erak Error Keren tuh filmnya..
    Sisanya belom nntn, mantab dah referensinya..
    Ada 1 lg film keren, lupa judulnya, ceritanya guru yg dipindahin ke sekolah kapal gt..
    Anyway thx gan referensinya!
    Mampir" ke Forum http://ngumpul.net/ yuuk

    ReplyDelete
  49. bagus-bagus filmnya. Pernah tayang di indonesia gak ya ?

    ReplyDelete
  50. yang pasti film thailand ceweknya cantik2. entah cewek beneran/jadi2an. heheh

    ReplyDelete

  51. yang pasti film thailand ceweknya cantik2. entah cewek beneran/jadi2an. heheh

    http://nabilamebel.com

    ReplyDelete
  52. Jual Obat Bius
    Jual Obat Bius Cair
    Jual Obat Bius Serbuk
    Jual Obat Bius Hirup
    Jual Obat Bius Spray
    Jual Obat Bius Tablet
    Jual Obat Bius Rokok
    Jual Obat Bius Semprot
    Jual Obat Bius Aman
    Jual Obat Bius Ampuh
    Jual Obat Bius Asli
    Jual Obat Bius Di Apotik
    Jual Obat Bius Manjur
    Jual Obat Bius Mujarab
    Jual Obat Bius Tokcer
    Jual Obat Bius Murah
    Jual Obat Bius Original
    Jual Obat Bius Wanita
    Jual Obat Bius Pria
    Jual Obat Bius Anak
    Jual Obat Bius Dewasa
    Jual Obat Bius
    Obat Bius
    Obat Bius Cair
    Obat Bius Serbuk
    Obat Bius Hirup
    Obat Bius Spray
    Obat Bius Tablet
    Obat Bius Rokok
    Obat Bius Semprot
    Obat Bius Aman
    Obat Bius Ampuh
    Obat Bius Asli
    Obat Bius Di Apotik
    Obat Bius Manjur
    Obat Bius Mujarab
    Obat Bius Tokcer
    Obat Bius Murah
    Obat Bius Original
    Obat Bius Wanita
    Obat Bius Pria
    Obat Bius Anak
    Obat Bius Dewasa
    Obat Bius
    Jual Obat Tidur
    Jual Obat Tidur Cair
    Jual Obat Tidur Serbuk
    Jual Obat Tidur Hirup
    Jual Obat Tidur Spray
    Jual Obat Tidur Tablet
    Jual Obat Tidur Rokok
    Jual Obat Tidur Semprot
    Jual Obat Tidur Aman
    Jual Obat Tidur Ampuh
    Jual Obat Tidur Asli
    Jual Obat Tidur Di Apotik
    Jual Obat Tidur Manjur
    Jual Obat Tidur Mujarab
    Jual Obat Tidur Tokcer
    Jual Obat Tidur Murah
    Jual Obat Tidur Original
    Jual Obat Tidur Wanita
    Jual Obat Tidur Pria
    Jual Obat Tidur Anak
    Jual Obat Tidur Dewasa
    Jual Obat Tidur
    Obat Tidur
    Obat Tidur Cair
    Obat Tidur Serbuk
    Obat Tidur Hirup
    Obat Tidur Spray
    Obat Tidur Tablet
    Obat Tidur Rokok
    Obat Tidur Semprot
    Obat Tidur Aman
    Obat Tidur Ampuh
    Obat Tidur Asli
    Obat Tidur Di Apotik
    Obat Tidur Manjur
    Obat Tidur Mujarab
    Obat Tidur Tokcer
    Obat Tidur Murah
    Obat Tidur Original
    Obat Tidur Wanita
    Obat Tidur Pria
    Obat Tidur Anak
    Obat Tidur Dewasa
    Obat Tidur

    ReplyDelete
  53. KONSULTAN OBAT KUAT & OBAT PEMBESAR PENIS DENGAN CEPAT,REKOMENDASI DR,BOYKE.
    HUBUNGI; 082322669898 / 087832353200
    INFITE PIN BB; 2ACD9C64
    KLIK WEB KAMI ;maohavitalitas.com
    SEDIA OBAT KUAT HERBAL ;VIAGRA USA,CIALIS,SONY,SPRAY,VACUM BESAR PENIS ,DLL.

    ReplyDelete
  54. obat perangsang wanita ampuh sexdrop cair
    Rp 250.000 Obat Perangsang Wanita menambah gairah seks wanita, obat perangsang Wanita yang sering dipakai artis porno obat perangsang cair SEX DROPS CAIR Adalah Perangsang Wanita SEX DROPS
    CAIR, yang berfungsi untuk meningkatkan gairah atau libido seorang

    ReplyDelete
  55. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

  56. Terimakasih banyak atas infonya, saling berbagi info yuk, kunjungi juga website kami yaa (Y)


    CREAM KECANTIKAN CREAM PEMUTIH WAJAH

    MINYAK OIL PEMBESAR PENIS MINYAK PEMBEBESAR PENIS

    OBAT KESEHATAN HERBAL ALAMI OBAT PENYAKIT SIPILIS

    OBAT PELANGSING HERBAL OBAT PELANGSING BADAN

    PENGHILANG TATO OBAT PENGHILANG TATONOX

    PENGGEMUK BADAN OBAT PENGGEMUK BADAN

    PERANGSANG WANITA OBAT PERANGSANG SERBUK

    OBAT PENINGGI BADAN OBAT PENINGGI BADAN GROW UP

    OBAT PEMBESAR PAYUDARA OBAT PEMBESAR PAYUDARA

    CREAM PEMBESAR PAYUDARA ALAMI CREAM PEMBESAR PAYUDARA

    BIO HAIR OBAT PENUMBUH RAMBUT OBAT PENUMBUH RAMBUT BIO HAIR

    PERAPAT VAGINA OBAT CHIEN CHIN OBAT PERAPAT VAGINA

    PERANGSANG WANITA CAIR OBAT PERANGSANG WANITA POTENZOL

    ReplyDelete
  57. Mau games aplikasi artikel berita rating tv
    kunjungi saja http://mojawa333.blogspot.com

    ReplyDelete
  58. keren gan,,,pasti seru nih film nya
    http://acemaxsyunz.blogspot.com/2015/04/obat-kanker-rahim-tanpa-operasi.html

    ReplyDelete
  59. Bagi kalian para betters, ayo gabung ! banyak promo menarik di dalam nya

    Bagi kalian para betters, ayo gabung ! banyak promo menarik di dalam nya

    Judi Online
    Judi Bola
    Agen Casino Online
    Bandar Bola
    Agen Bola
    Agen Ibcbet
    Agen Judi Online
    Agen Sbobet
    Agen Togel

    ReplyDelete
  60. Artikel ini memberikan wawasan terbaru buat saya, wacana pembahasan ini sangat bermanfaat. Semoga kedepan ada informasi terbaru seperti ini lagi.
    Agen Bola Terpercaya
    Agen Casino Online
    Agen Sbobet
    Bandar Bola
    Bandar Judi Terpercaya
    thanks, artikel yang bermanfaat - http://goo.gl/qoQbe1
    - Step akhir lalu klik Publish kalau ada captcha di isi dengan benar dan selesai

    ReplyDelete
  61. Wowww woww

    Rajapoker88.com adalah poker online terpercaya di indonesia
    sekarang ini Poker online terpercaya di indonesia sangat diminati banyak pemain

    judi di indonesia maka dari itu kami menyediakan permainan poker,tangkas dan

    domino di website berikut ini
    promo2 yang di dapatkan di rajapoker88
    promo bonus setiap turn over melebihi 1juta
    turn over 1jt-100jt mendapat 0,3% bonus
    turn over 100jt-500jt mendapat 0,4% bonus
    turn over 500jt++ mendapat 0,5% bonus
    bonus referensi sebesar 10% untuk seumur hidup
    bank yang kami sediakan berupa BCA,BNI,BRI,MANDIRI dan DANAMON
    proses depo wd hanya membutuhkan waktu 3menit jika tidak dalam antrian
    informasi lebih lanjut bisa datang ke livechat di website kami
    +841638596613
    OPEN THIS BLOG
    http://agendomino99online.blogspot.com/2015/04/rajapoker88-agen-judi-poker-

    online_21.html

    ReplyDelete
  62. artikel ini menambah pengetahuan saya
    http://sekolahku44.blogspot.com/2015/04/teks-anekdot-beserta-struktur.html

    ReplyDelete
  63. Habis step itu semua lalu isi dengan isi comment kita contohnya :
    Artikel ini memberikan wawasan terbaru buat saya, wacana pembahasan ini sangat bermanfaat. Semoga kedepan ada informasi terbaru seperti ini lagi.
    Agen Bola Terpercaya
    Agen Casino Online
    Agen Sbobet
    Bandar Bola
    Bandar Judi Terpercaya
    thanks, artikel yang bermanfaat - http://goo.gl/qoQbe1
    - Step akhir lalu klik Publish kalau ada captcha di isi dengan benar dan selesai

    ReplyDelete
  64. Film suckseed itu gokil.. my true friend.. kasian salah satunya tewas di filmnya


    9IKANPOKER adalah sebuah hiburan yang saat ini banyak di sukai diindonesia yang sama dengan Texas Holdem Poker DAN Domino online tetapi yang membedakan adalah disini kita melakukan setor dana terlebih dahulu.

    Kelebihan dari 9IKANPOKER :
    Minimal Deposit Rp.25.000 ribu rupiah
    Minimal Withdraw Rp.25.000 ribu rupiah
    Customer Service Melakukan Proses Deposit & Withdraw Cepat
    Customer Service Online Selama 24 Jam Non Stop
    Pemenang hanya dikenakan potongan meja sebesar 3 %

    Data & Privasi setiap pemain dijamin safety
    Bonus sebesar 10% refernsi kami berikan untuk setiap konsumen
    yang mengajak temannya bergabung di Object moved (bonus refferal)
    Dengan Hanya Bermodalkan Kecil Anda Bisa dapat Kemenangan yang besar
    9ikanpoker Murni player VS player tanpa ROBOT.

    Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut :
    Contact us :+855964727176
    BBM : 2B398E00
    YM : cs9ikanpoker@yahoo.com

    Segera kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com dan 9ikan.blogspot.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  65. keren gan film nya
    http://obattradisionalstroke.com/cara-menyembuhkan-kista-ginjal/

    ReplyDelete
  66. wooow romantis abis filmnya
    http://tokoherbalgreenworldasli.blogspot.com/2015/04/cara-cepat-menyembuhkan-impotensi.html

    ReplyDelete
  67. sangat bermanfaat gan
    http://obattradisionalstroke.com/cara-menyembuhkan-gatal-di-selangkangan/

    ReplyDelete
  68. SHINCHANPOKER.COM AGEN POKER DAN DOMINO TERBAIK DI INDONESIA

    http://go-lombaseo.blogspot.com/2015/04/7dewa.html

    http://go-lombaseo.blogspot.com/2015/03/ipoker8.html

    http://go-lombaseo.blogspot.com/2015/02/qq188com.html

    http://go-lombaseo.blogspot.com/2015/02/shinchanpokercom.html

    http://go-lombaseo.blogspot.com/2015/03/bintangdewacom.html

    http://innkontesseo.blogspot.com/2015/05/texaspoker77com-situs-judi-uang-asli.html

    http://innkontesseo.blogspot.com/2015/04/7dewa-texas-holdem-poker-dan-domino.html

    http://innkontesseo.blogspot.com/2015/04/ipoker8-situs-agen-judi-poker-dan.html

    http://innkontesseo.blogspot.com/2015/02/miyabipokercom.html

    http://innkontesseo.blogspot.com/2015/02/shinchanpokercom.html

    http://situspejuang-seo.blogspot.com/2015/02/sahabatqqcom-agen-domino99-dan-poker.html

    http://situspejuang-seo.blogspot.com/2015/04/7dewa-texas-holdem-poker-dan-domino.html

    http://situspejuang-seo.blogspot.com/2014/12/agen-sbobet-ibcbet-368bet-casino-338a.html

    http://situspejuang-seo.blogspot.com/2015/03/bintangdewacom-agen-judi-bola-taruhan.html

    http://situspejuang-seo.blogspot.com/2015/04/itudewanet-agen-judi-poker-domino-qq.html

    ReplyDelete
  69. tahun 2014 ya,,gimana dengan 2015, http://filehipo2.blogspot.com/2015/01/mozilla-firefox-2015-download-latest.html
    ditunggu update selanjutnya, salam kenal om

    ReplyDelete
  70. Terimakasih atas informasinya gan, menarik sekali untuk referensi nonton film..Salam kenal
    www.infojualproperti.com

    ReplyDelete
  71. mantap dah artikelnya
    http://bit.ly/1G1h9Q6

    ReplyDelete
  72. yang pertama '' creazy litlle thing called love'' aku sangat suka film yang satu ini seruu
    http://rinddiany.blogspot.com

    ReplyDelete
  73. romastis film nya. terimakasih gan http://solusisehatanda.com/

    ReplyDelete
  74. asik nie buat ngilangin jenuh yang mau belajar seo mampir ya di forum www.thejual.com

    ReplyDelete
  75. rata-rata sudah pernah ane nonton nihh filmnya
    emng bagus2 film thailand
    makasih atas sharingnya gan..
    http://www.bethost24.org

    ReplyDelete
  76. seprtinya film2 nya bagus tuh,jadi pengen nonton
    Obat Penurun Berat Badan

    ReplyDelete
  77. Langsung saya cari di google bro, makasih ya

    please visit my site:
    http://masarkandas.blogspot.com

    ReplyDelete
  78. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  79. yang jelas, yang keren itu yang straight sex..
    http://sejarahindonesiasaja.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  80. wah.. bisa jadi referensi nih..
    yang udah ane tonton cuma yang nomor 1 aja.
    ntar ta download semuanya nih..

    Pengonaq Media

    ReplyDelete
  81. SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

    http://go-lombaseo.blogspot.com/2015/07/sehatpokercom.html

    http://go-lombaseo.blogspot.com/2015/07/abadipokercom.html

    http://go-lombaseo.blogspot.com/2015/06/rejekipokercom.html

    http://go-lombaseo.blogspot.com/2015/08/togel-online-asli4dnet-terpercaya.html

    http://go-lombaseo.blogspot.com/2015/07/indostar303.html

    http://pangeran-seo.blogspot.co.id/2015/09/indonalonet-agen-judi-togel-online.html

    http://pangeran-seo.blogspot.com/2015/07/sehatpokercom-agen-judi-poker-dan.html

    http://pangeran-seo.blogspot.co.id/2015/08/smppoker-situs-agen-judi-poker-online.html

    http://pangeran-seo.blogspot.co.id/2015/09/cahayaqqcom-agen-poker-dan-domino.html

    http://pangeran-seo.blogspot.co.id/2015/07/abadipokercom-situs-agen-poker-domino.html

    http://mastah-seoo.blogspot.com/2015/09/inidewanet-agen-poker-domino-qq-ceme.html

    http://mastah-seoo.blogspot.co.id/2015/09/indonalonet-agen-judi-togel-online.html

    http://mastah-seoo.blogspot.co.id/2015/09/6dewanet-agen-judi-poker-domino99-capsa.html

    http://mastah-seoo.blogspot.co.id/2015/07/sehatpokercom.html

    http://mastah-seoo.blogspot.co.id/2015/07/abadipokercom.html

    http://innkontesseo.blogspot.com/2015/07/sehatpokercom.html

    http://innkontesseo.blogspot.com/2015/08/situs88bet.html

    http://innkontesseo.blogspot.com/2015/07/niagapokercom.html

    http://innkontesseo.blogspot.com/2015/05/qq288com-situs-bandar-taruhan-judi.html

    http://innkontesseo.blogspot.com/2015/08/areaqqcom-agen-judi-domino-online-dan.html

    ReplyDelete
  82. Indonalo.net Agen Judi Togel Online Nasional Indonesia

    http://ber-kontesseo.blogspot.co.id/2015/09/indonalonet-agen-judi-togel-online.html

    http://ber-kontesseo.blogspot.co.id/2015/09/cahayaqqcom-agen-poker-dan-domino.html

    http://ber-kontesseo.blogspot.co.id/2015/09/smppoker-situs-agen-judi-poker-online.html

    http://ber-kontesseo.blogspot.co.id/2015/09/inidewanet-agen-poker-domino-qq-ceme.html

    http://ber-kontesseo.blogspot.co.id/2015/09/6dewanet-agen-judi-poker-domino99-capsa.html

    http://on-theseo.heck.in/indonalo-net-agen-judi-togel-online-nasi.xhtml

    http://on-theseo.heck.in/indostar303-agen-judi-bola-bandar-togel.xhtml

    http://arena-seo.heck.in/indonalo-net-agen-judi-togel-online-nasi.xhtml

    http://seoteler.besaba.com/wordpress/indonalo-net-agen-judi-togel-online-nasional-indonesia/

    http://seo-timbul-tenggelam.blogspot.co.id/2015/09/indonalonet-agen-judi-togel-online.html

    http://seo-timbul-tenggelam.blogspot.co.id/2015/09/cahayaqqcom-agen-poker-dan-domino.html

    http://seo-timbul-tenggelam.blogspot.co.id/2015/09/smppoker-situs-agen-judi-poker-online.html

    http://seo-timbul-tenggelam.blogspot.co.id/2015/09/inidewanet-agen-poker-domino-qq-ceme.html

    http://seo-timbul-tenggelam.blogspot.co.id/2015/09/6dewanet-agen-judi-poker-domino99-capsa.html

    http://seo-stres.blogspot.com/2015/09/smppoker-situs-agen-judi-poker-online.html

    http://seo-stres.blogspot.com/2015/09/cahayaqqcom-agen-poker-dan-domino.html

    http://seo-stres.blogspot.com/2015/09/indonalonet-agen-judi-togel-online.html

    http://seo-stres.blogspot.com/2015/09/inidewanet-agen-poker-domino-qq-ceme.html

    http://seo-stres.blogspot.com/2015/09/6dewanet-agen-judi-poker-domino99-capsa.html

    http://ontheseo.blogspot.com/2015/09/smppoker-situs-agen-judi-poker-online.html

    http://ontheseo.blogspot.com/2015/09/indonalonet-agen-judi-togel-online.html

    http://ontheseo.blogspot.com/2015/09/cahayaqqcom-agen-poker-dan-domino.html

    http://ontheseo.blogspot.com/2015/09/inidewanet-agen-poker-domino-qq-ceme.html

    http://ontheseo.blogspot.com/2015/09/6dewanet-agen-judi-poker-domino99-capsa.html

    http://pemudiseo.blogspot.com/2015/09/indonalonet-agen-judi-togel-online.html

    http://pemudiseo.blogspot.co.id/2015/09/smppoker-situs-agen-judi-poker-online.html

    http://pemudiseo.blogspot.co.id/2015/09/cahayaqqcom-agen-poker-dan-domino.html

    http://pemudiseo.blogspot.co.id/2015/09/inidewanet-agen-poker-domino-qq-ceme.html

    http://pemudiseo.blogspot.co.id/2015/09/6dewanet-agen-judi-poker-domino99-capsa.html

    http://pemuda-seo.blogspot.com/2015/09/indonalonet-agen-judi-togel-online.html

    http://pemuda-seo.blogspot.co.id/2015/09/smppoker-situs-agen-judi-poker-online.html

    http://pemuda-seo.blogspot.co.id/2015/09/cahayaqqcom-agen-poker-dan-domino.html

    http://pemuda-seo.blogspot.co.id/2015/09/inidewanet-agen-poker-domino-qq-ceme.html

    http://pemuda-seo.blogspot.co.id/2015/09/6dewanet-agen-judi-poker-domino99-capsa.html

    http://ratu-kontesseo.blogspot.co.id/2015/09/smppoker-situs-agen-judi-poker-online.html

    http://ratu-kontesseo.blogspot.co.id/2015/09/cahayaqqcom-agen-poker-dan-domino.html

    http://ratu-kontesseo.blogspot.co.id/2015/09/inidewanet-agen-poker-domino-qq-ceme.html

    http://ratu-kontesseo.blogspot.co.id/2015/09/6dewanet-agen-judi-poker-domino99-capsa.html

    http://jendralseo.blogspot.co.id/2015/09/smppoker-situs-agen-judi-poker-online.html

    http://jendralseo.blogspot.co.id/2015/09/cahayaqqcom-agen-poker-dan-domino.html

    http://jendralseo.blogspot.co.id/2015/09/inidewanet-agen-poker-domino-qq-ceme.html

    http://jendralseo.blogspot.co.id/2015/09/6dewanet-agen-judi-poker-domino99-capsa.html

    http://intan-seo.blogspot.com/2015/09/inidewanet-agen-poker-domino-qq-ceme.html

    http://intan-seo.blogspot.co.id/2015/09/smppoker-situs-agen-judi-poker-online.html

    http://intan-seo.blogspot.co.id/2015/09/cahayaqqcom-agen-poker-dan-domino.html

    http://intan-seo.blogspot.co.id/2015/09/indonalonet-agen-judi-togel-online.html

    http://intan-seo.blogspot.co.id/2015/09/6dewanet-agen-judi-poker-domino99-capsa.html



    ReplyDelete
  83. Keren-keren filmnya..

    Tersedia Obat Herbal untuk berbagai macam penyakit dan kecantikan.
    Info lanjut kunjungi halaman web kami:

    www.rwh-herbal.com/

    ReplyDelete
  84. izin share ya, semoga bermanfaat.

    http://obatasma.infonegeri.com/obat-penyakit-eksim-kering/
    http://obatasma.infonegeri.com/obat-nyeri-sendi-lutut/
    http://infokesehatan.utamakansehat.com/penyebab-badan-lemas/
    http://obatasma.infonegeri.com/cara-mengeluarkan-cairan-di-paru-paru/
    http://obatasma.infonegeri.com/obat-tangan-kebas-kebas/
    http://infokesehatan.utamakansehat.com/obat-penyempitan-pembuluh-darah/
    http://obatwasir.utamakansehat.com/obat-alami-kencing-manis/
    http://obatambeien1.utamakansehat.com/obat-nyeri-sendi-lutut/
    http://obatwasir.utamakansehat.com/obat-kista-bartholin/
    http://obatambeien1.utamakansehat.com/obat-kista-dalam-rahim/
    http://obatwasir.utamakansehat.com/obat-penyempitan-pembuluh-darah/
    http://obatambeien1.utamakansehat.com/tips-mengobati-benjolan-kecil-di-payudara/
    http://obatwasir.utamakansehat.com/obat-penyempitan-syaraf/
    http://obatambeien1.utamakansehat.com/obat-penyempitan-tulang/
    http://infokesehatan.utamakansehat.com/cara-aman-mengobati-bencolan-kecil-di-rahim/
    http://infokesehatan.utamakansehat.com/penyebab-badan-lemas/
    http://caramelangsingkantubuh.utamakansehat.com/cara-aman-mengeluarkan-lemak-di-perut/
    http://caramelangsingkantubuh.utamakansehat.com/http://obatpenggemukbadan.utamakansehat.com/
    http://obatasma.infonegeri.com/
    http://obatwasir.utamakansehat.com

    ReplyDelete
  85. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya PAK.ANDRI YUNITA.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 081340887779
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya.
    DANA GAIP KIYAI DIMAS KANJENG TAAT PERIBADI

    ReplyDelete
  86. artisnya cantik-cantik ya, jadi pingin lihat film thailand!


    Toko Online Instan tanpa bikin website tanpa upload produk, langsung fokus promosi --> www.rajatoko.com/fifi

    ReplyDelete
  87. Untuk anda yang suka bermain Poker, Dominoqq, AduQ, Capsa susun, BandarQ Kini anda bisa bermain dalam 1 website dan dalam 1 ID.
    * Bonus New Member 5%
    * Bonus Deposit 3% ( berlaku kelipatan )
    * Bonus Refferal 10%+10% Seumur Hidup
    * Bonus Turn Over 0,3%-0,5%
    BBM : 2BE3DCA9
    Skype : Cumapoker
    Facebook : Cumapoker
    Twitter : Cumapoker
    WeChat : Cumapoker
    Call/Sms : +85512803126
    Daftarkan diri anda sekarang juga di www. cumapoker. com.
    New game 'BandarQ' bermain di www. cumapoker. com dan jadilah bandar yang sesungguhnya!
    Minimal Deposit Rp. 20.000 & Minimal Withdraw Rp. 50.000
    Support Bank : BCA,BNI,BRI,MANDIRI
    Dilayani dengan customer service yang baik dan ramah, online 24/7 :)

    ReplyDelete
  88. saya juga pernah nonton my true friend,beuhhh itu bisa bikin tisyu habis dah. hilang kejantananku :D

    ReplyDelete
  89. NIKMATI PROMO BARU DARI MANDIRIQQ
    -BONUS DEPOSIT SEBESAR 3%
    -BONUS TO MINGGUAN 0.5-0.8
    -BONUS TO BULANAN 25rb - 300rb
    -BONUS REFERRAL 20%
    MAU??UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAKAN KUNJUNGI WEB KAMI, ATAU BISA JUGA LANSUNG DI LINK http://mandiriqq.com/Register.aspx?ref=990234

    ReplyDelete
  90. yang paling the best sih CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE

    visit ke : http://www.travelmalangjuandamurah.com ya

    ReplyDelete
  91. Wahh... bagus ne gan, Ditunggu Update nya ya
    Kunjungi Website kami ya Gan

    ReplyDelete
  92. SUPER PROMO HOT TERMURAH SETIAP BULAN !!!
    DI GUNUNG MAS PONSEL TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA. 100% BEBAS PENIPUAN MINAT PIN BB: 7C22D79F HUB/SMS:0851-4515-5828 klik web resmi kami di http://gunungmas-phone.blogspot.com/
    Ready Stock! Samsung Galaxy A8 Rp.2.900.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A3 A300H Rp.1.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A500F Rp.2.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H

    ReplyDelete
  93. thanks Info nya...nice to Info salam kenal gan
    good luck always.......

    http://rematiksendi.wordpress.com
    http;//falling-into-silence.blogspot.co.id

    ReplyDelete

  94. HI kak,permisi numpang promo ya

    Dapatkan Promo-Promo Dari metroqq
    * Bonus New Member 5%
    * Bonus Deposit 3%
    * Bonus CashBack up to 0.5%
    * Bonus Refferal 20%

    ReplyDelete
  95. Very well written, I will recommend my friends to come with concern your article. here to buy facebook photo likes

    ReplyDelete
  96. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  97. Ikuti Kontes SEO PelangiQQ berhadiah total sampai 50 juta rupiah untuk 20 orang pemenang

    Keyword :
    BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik

    untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi link di bawah:

    Kontes SEO PelangiQQ

    domino game online

    PelangiQQ BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online

    domino kiu kiu 99
    Domino99 Online
    daftar Domino 99

    ReplyDelete
  98. Anda mencari yang Jual Obat Peninggi Badan terbaik serta berbagi tips Cara Meninggikan Badan dan tempat penjual Obat Peninggi Badan yang benar-benar ampuh, kami menjual Obat Peninggi Badan Tiens, harga murah dan terbukti khasiatnya.

    ReplyDelete
  99. Halo Member Setia MetroQQ

    MetroQQ Mengadakan Event Natal & Tahun Baru Yang Total Hadiahnya Mencapai Rp. 210 Juta, Event Akan Di Mulai Pada Tanggal 25 December - 25 Januari 2016 Dan Hadiah Akan Diberikan Pada Tanggal 26 Januari 2016 Pukul 16:00 WIB.


    TurnOver Dan Hadiah :
    1 Pemenang TurnOver 10.000.000.000 Mendapatkan Rp. 40 Juta
    1 Pemenang TurnOver 7.000.000.000 Mendapatkan Rp. 30 Juta
    1 Pemenang TurnOver 4.000.000.000 Mendapatkan Rp. 15 Juta
    1 Pemanang TurnOver 3.000.000.000 Mendapatkan Rp. 10 Juta
    1 Pemenang TurnOver 1.400.000.000 Mendapatkan Rp. 5 Juta
    5 Pemenang TurnOver 800.000.000 Mendapatkan Rp. 3 Juta
    10 Pemenang TurnOver 500.000.000 Mendpatkan Rp. 2 Juta
    10 Pemenang TurnOver 400.000.000 Mendapatkan Rp. 1,6 Juta
    10 Pemenang TurnOver 300.000.000 Mendapatkan Rp. 1,4 Juta
    10 Pemenang TurnOver 200.000.000 Mendapatkan Rp. 900 ribu
    20 Pemenang TurnOver 140.000.000 Mendapatkan Rp 700 ribu
    30 Pemenang TurnOver 60.000.000 Mendapatkan Rp. 400 ribu
    50 Pemenang TurnOver 30.000.000 Mendapatkan Rp. 200 ribu

    untuk informasi lebih lanjut hubungi livechat kami ya :*

    ReplyDelete
  100. http://santoso.tarakan.info/2010/07/agar-kencan-pertama-berjalan-sukses.html?showComment=1451557506208#c5909224692900004757

    ReplyDelete
  101. Halo Member Setia MetroQQ

    MetroQQ Mengadakan Event Natal & Tahun Baru Yang Total Hadiahnya Mencapai Rp. 210 Juta, Event Akan Di Mulai Pada Tanggal 25 December - 25 Januari 2016 Dan Hadiah Akan Diberikan Pada Tanggal 26 Januari 2016 Pukul 16:00 WIB.


    TurnOver Dan Hadiah :
    1 Pemenang TurnOver 10.000.000.000 Mendapatkan Rp. 40 Juta
    1 Pemenang TurnOver 7.000.000.000 Mendapatkan Rp. 30 Juta
    1 Pemenang TurnOver 4.000.000.000 Mendapatkan Rp. 15 Juta
    1 Pemanang TurnOver 3.000.000.000 Mendapatkan Rp. 10 Juta
    1 Pemenang TurnOver 1.400.000.000 Mendapatkan Rp. 5 Juta
    5 Pemenang TurnOver 800.000.000 Mendapatkan Rp. 3 Juta
    10 Pemenang TurnOver 500.000.000 Mendpatkan Rp. 2 Juta
    10 Pemenang TurnOver 400.000.000 Mendapatkan Rp. 1,6 Juta
    10 Pemenang TurnOver 300.000.000 Mendapatkan Rp. 1,4 Juta
    10 Pemenang TurnOver 200.000.000 Mendapatkan Rp. 900 ribu
    20 Pemenang TurnOver 140.000.000 Mendapatkan Rp 700 ribu
    30 Pemenang TurnOver 60.000.000 Mendapatkan Rp. 400 ribu
    50 Pemenang TurnOver 30.000.000 Mendapatkan Rp. 200 ribu

    untuk informasi lebih lanjut hubungi livechat kami ya :*

    ReplyDelete
  102. Her zaman kaliteli ürünleri tedarik edebileceğiniz http://www.marmaraburo.com firması, yazıcı tonerlerinin dolumu ile birlikte daima tüm kaliteli ürünlerin satışını yapmaktadır.
    Toner dolumu mucidi olarak anılan firmayla çalışarak ofis kırtasiye malzemeleri harcamanızda önemli miktarlarda tasarruf sağlayabilirsiniz.
    En ucuz fiyatlarla sorunsuz çalışmak için tüm dolum işlemlerinde tek adres marmara büro malzemeleri maltepe de hizmet vermektedir.
    Ä°stanbul toner dolumu

    ReplyDelete
  103. izin save ya, buat referensi, tenkyu^^

    ReplyDelete
  104. Hampir semua filmnya sudah saya tonton dan bagus2.

    Kunjung balik ya sanitatisofficial.blogspot.com

    ReplyDelete
  105. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  106. Artikelnya bermanfaat dan sangat menarik untuk dibaca,lanjutkan kerja kerasnya gan :)

    Mari coba keberuntungan kamu-kamu semua dengan Pokermas99.com Agen judi online tanpa robot dan admin, dapat kamu mainkan dengan MIN. DEPOSIT 10RB dan MIN. WITHDRAW 50RB. 1 ID untuk 5 GAMES
    "TEXAS POKER, DOMINO 99, ADU Q, BANDAR Q, CAPSA SUSUN"

    Hot Promo Pokermas99 :
    * BONUS DEPOSIT 5%
    * BONUS REFERRAL 15%
    * BONUS TURNOVER 0.3%

    Untuk info lebih lanjut, silahkan bos hubungi :
    Chat : www.pokermas99.com
    Pin BBM : 26BC2BE1
    FB Page : https://www.facebook.com/pokermas99games

    ReplyDelete
  107. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  108. Ane paling seneng yang ATM dan ah pokonya yg pemerannya mario maurel aja deh..
    by. Citra Buku

    ReplyDelete
  109. Sangat bermanfaat sekali informasinya mas? Makasih banayk ya?

    ReplyDelete
  110. Suka banget sama Crazy Little Thing Called Love, terutama sama Shone nya. http://caramengobatigagaljantungsecaraalami.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  111. film romantiss itu......moodboosterr sekaleeeee

    ReplyDelete
  112. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  113. Mantap gan postingan nya.....di tunggu kunjungan balik nya ya......
    Salam Blogger...
    BOLA MOVIE DOTA2
    Prediksi Bola
    Cerita Sex
    Agen Poker
    Agen Domino

    ReplyDelete
  114. emang mantap bener neh pelem gan
    wa jadi suka film thailand
    thanks info nya gan

    ReplyDelete
  115. Sip info nya.
    sukses selalu gan.
    lol

    ReplyDelete
  116. Sip info nya.
    sukses selalu gan.
    lol

    ReplyDelete
  117. yang komen banyak, izin sedoth gan

    terima kasih untuk blogwalking nya. sangat bermanfaat tulisan ini.
    omegle indonesia
    soundclound indonesia
    Yelp indonesia
    askfm indonesia
    fanpage indonesia

    ReplyDelete
  118. siang gan ijin berkunjung dan baca artikelnya sampai selesai. makasih

    OBAT PEMBESAR PENIS

    OBAT KUAT PRIA

    ReplyDelete
  119. bagus bagus filmnya

    www.poker292.blogspot.com

    ReplyDelete
  120. Dari list film diatas, cuma film ini yang belum di tonton The Little Comedian :D

    ReplyDelete
  121. Mantap!
    http://news.globalsulut.com/
    mampir ya

    ReplyDelete
  122. yang mau tahu 7 negara terkirup di dunia kunjungi http://mojawa.blogspot.com/2016/04/7-negara-yang-dinyatakan-sebagai-negara_92.html

    ReplyDelete
  123. yg ada pimchanok nya donk... ada ta.. selain a little thing called love.. penggemar

    ReplyDelete
  124. Artikelnya sangat bermanfaat terima kasih banyak.
    http://zelqeelka.blogspot.com

    ReplyDelete
  125. thailand biasanya terkenal horor..yang romantis juga boleh tuh

    ReplyDelete
  126. BAJUMU.NET
    KAMI TEMPATYA BAJU MURAH DENGAN HARGA GROSIR DAN ECERAN
    grosir baju, grosir batik , grosir baju anak, grosir sarimbit, sialhkan kunjungi www.bajumu.net

    ReplyDelete
  127. Ikut nyimak gan, semoga sukses..
    http://obatparuparubasah.utamakansehat.com/

    ReplyDelete
  128. software bimbingan konseling masih banyak lagi gan, ada teachers diary, love you love you not, dsb. artikel diatas sebaiknya diperbarui :)

    ReplyDelete
  129. Except if a selected divorce attorney will come highly recommended coming from multiple options, you may want to think about spending huge costs with this initial consultation and also interview. You may well take into account starting the phone book to search for the attorney, that's okay if you appointment these properly, however consider another option first.
    Divorce Lawyer Virginia
    No-one requests the divorce. Divorce is a hard time for any person. Whenever a particular person repeat the actual threaten, "till death do all of us component,Inches we by no means expect to have to handle a separation. Though, because of particular existence instances, divorce does discover the distance to our everyday life and now we should deal. To acheive from the tough technique of divorce, it is crucial to possess a divorce attorney.

    ReplyDelete
  130. thanks ya,,,
    ku tonton lagi ni film setelah sekian lama

    ReplyDelete
  131. KALAU ANDA MAU TAU INFO TOGEL, KENALKAN NAMA SAYA PAK WARHADIK, KAMI TINGGAL DIKALTIM PEKERJAAN JUAL NASI GORENG, SELAMA KAMI KENAL YANG NAMANYA NYI RAWIH NASIB KAMI TIDAK SEPERTI YANG DULUH… KAMI SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA NYI RAWIH BERKAT ANGKA YANG DI BERIKANN SAMA BELIAU.DAN ALHAMDULILLAH TEMBUS.DAN KAMI MINTAH ANGKA,2D…


    ANGKA NAIK YAITU,DI.
    3D.SPORTS,TOTO 4D 5D 6D
    SIAPA TAU ANDA SEMUA MAU RASAIN SILAHKAN GABUNG SAMA KAMI,

    DAN KAMI BERSUKUR HASIL PASANG TOGEL TGL,07,07,2014…
    ….
    SEMUA HUTANG HUTANG DLM KELUARGA KAMI KINI DPT TERLUNASI ,KAMI PUN BISA MEMBUKA USAHA KEMBALI,WALAUPUN ITU DGN CARA PASANG TOGEL, ITU MERUPAKAN RESKI BAGI KAMI SE- KELUARGA ,JADI YG SERING KALAH DLM PERMAINAN TOGEL HUBUNGI NYI RAWIH /SMS KE NMR INI,0853 77783434—KESUSAHAN ANDA DALAM MAIN
    TOGEL DI,JAMIN [5] KALI PUTARAN… NYI RAWIH Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada NYI RAWIH yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau kami sekarang udah hidup tenang..sudah tidak di kejar-kejar hutang…Kami di berikan Angka Ritual Ghoib Dari NYI RAWIH yang sangat sangat Jitu 100%…hingga kami sekarang merasa tenang lagi…terima kasih NYI…Jika Anda ada yang merasa kesulitan masalah Nomer Toto apaka 2D.3D.4D.5D.6D.itu semua terserah anda, silahkan HBG ATAU SMS Aja NYI RAWIH
    …di nmr HP [085377783434]pasti anda akan merasakan apa yg selama ini kami rasakan…Salam Bahagia dan Sukses..!!

    ReplyDelete
  132. thanks gan infonya , saya tidak sabar ingin menonton film tersebut
    ingin dapatkan game dan aplikasi terbaru, silahkan kunjungi
    http://lioneldofir.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  133. keren. jangan lupa kunjungi wahyuajisantoso22.blogspot.com

    ReplyDelete
  134. Terimakasih atas informasinya gan, menarik sekali untuk referensi nonton film..Salam kenal

    ReplyDelete
  135. Aq pernah nonton my true friend pokoknya filmnya is the best

    ReplyDelete

  136. Heya I?m For The First Time Here. I Found This Board And I Find It Really Useful & It Helped Me Out A Lot. I'm Hoping To Give One Thing Again And Help Others Such As You Aided Me. Gamegame game game, Militcom militcom, Schiff Buriet schiff buriet, Online Casino online casino, Prachatai prachatai, Zagrosze zagrosze

    ReplyDelete

  137. Hi!,I Love Your Writing So So Much! Proportion We Keep In Touch More Approximately Your Post On AOL? I Require An Expert In This Area To Solve My Problem. May Be That Is You! Looking Ahead To Peer You. Sanmichele sanmichele, Owpweb owpweb, Miss Watson miss watson, Slovenskyraj slovenskyraj, Marilynprague marilynprague, Bohemaland bohemaland

    ReplyDelete
  138. I've Noticed That Credit Restoration Activity Really Needs To Be Conducted With Tactics. If Not, It's Possible You'll Find Yourself Endangering Your Rating. In Order To Grow Into Success Fixing Your Credit Score You Have To Be Careful That From This Time You Pay Your Entire Monthly Dues Promptly In Advance Of Their Slated Date. Really It Is Significant Because By Not Accomplishing That Area, All Other Activities That You Will Decide To Try To Improve Your Credit Rank Will Not Be Powerful. Thanks For Expressing Your Ideas. Duesseldorf Magics duesseldorf magics, Esportsord esportsord, Middlewich Festival middlewich festival, Fundacion Paisaje fundacion paisaje, Misunderstood Universe misunderstood universe, Asru2005 asru2005

    ReplyDelete

  139. You Made Some Respectable Factors There. I Appeared On The Internet For The Difficulty And Found Most Individuals Will Associate With Along With Your Website. Interpretacion Magics interpretacion, Gothamunleashed gothamunleashed, Radiocontrolled Machines radiocontrolled machines, Khairilaf Zalrozali khairilaf zalrozali, Bestship Images bestship images, Betwixt Beer betwixt beer

    ReplyDelete

  140. Thank You Sharing These Types Of Wonderful Posts. In Addition, The Best Travel And Also Medical Insurance Program Can Often Eliminate Those Issues That Come With Vacationing Abroad. A Medical Emergency Can Soon Become Costly And That's Absolute To Quickly Set A Financial Burden On The Family's Finances. Setting Up In Place The Suitable Travel Insurance Offer Prior To Leaving Is Definitely Worth The Time And Effort. Thanks A Lot Pretvornik Valut pretvornik valut, Merely Flawed merely flawed, Tkiva tkiva, Imaginestation imaginestation, Dajinskapodrska dajinskapodrska, Kyoukan kyoukan

    ReplyDelete
  141. Begitu bermanfaat sebagai referensi film. Sipp!!!
    kunjungi juga : http://purnamagazine.blogspot.com/
    Untuk download artikel keren

    ReplyDelete

 
Facebook Twitter Felix Yoga Group

2022 Copyright © ViperGoy Blog | Template Name's : Viper Black White | Template By: Felix Tirtamulia