Twitter Member JKT48

Tips and Trik | Tutorial Blogger | Information | Sharing for All



Twitter Member JKT48



Kembali lagi dengan ViperGoy Blog. Sebelumnya saya sudah berjanji untuk memberikan Daftar Twitter JKT48 di artikel saya yang berjudul Biodata JKT48. Untuk menepati janji, kita akan membahas tentang Twitter Member JKT48.
JKT48 adalah grup idola asal Indonesia yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto. Dan pastinya anggotanya mempunyai akun sosial Twitter. Saya pun sudah merangkumnya menjadi 1 ! Dan inilah,
Daftar Twitter Anggota JKT48 :

⇒ Alissa Galliamova
@movaJKT48

⇒ Ayana Shahab
@achanJKT48

⇒ Beby Chaesara Anadila
@bebyJKT48

⇒ Cindy Gulla
@cindyJKT48

⇒ Cleopatra Djapri
@cleoJKT48

⇒ Delima Rizky
@delimaJKT48

⇒ Devi Kinal Putri
@kinalJKT48

⇒ Diasta Priswarini
@diastaJKT48

⇒ Frieska Anastasia Laksani 
@frieskaJKT48

⇒ Gabriela Margareth Warouw
@gabyJKT48

⇒ Ghaida Farisya 
@ghaidaJKT48

⇒ Jessica Vania
@jcvanJKT48

⇒ Jessica Veranda Tanumihardja
@veJKT48

⇒ Melody Nurramdhani Laksani
@melodyJKT48

⇒ Nabilah Ratna Ayu Azalia 
@nabilahJKT48

⇒ Neneng Rosediana
@ochiJKT48

⇒ Rena Nozawa
@renaJKT48

⇒ Rezky Wiranti Dhike 
@dhikeJKT48

⇒ Rica Leyona
@ricaJKT48

⇒ Sendy Ariani
@sendyJKT48

⇒ Shania Junianatha
@shaniaJKT48

⇒ Sonia Natalia
@soniaJKT48

⇒ Sonya Pandarmawan
@sonyaJKT48

⇒ Stella Cornelia
@stellaJKT48

Nah itulah Twitter Member JKT48. Semoga anda sebagai JKT48 Fans bisa mem-Follow twitternya. Saya pun juga sudah mem-Follow Twitter mereka masing-masing 1 per 1 untuk mendapatkan Status Terbarunya !
Tapi ingat, Jangan lupa Follow Twitter saya juga ya^^ hehehe...

@viper10051

Jangan lupa untuk membaca Biodata JKT48 juga ya ^^
Semoga bermanfaat. Sekian dari artikel yang berjudul Twitter Member JKT48Saya ucapkan Terima kasih.



Judul: Twitter Member JKT48
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Felix

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
ViperShare :


34 comments:

  1. nabilaaaaaaaaaaaaahhh my oshi xixix. eh gan cariin twit 2 member baru dong yg akicha n haruka . T.T komen back yaw klo dah dapat

    ReplyDelete
  2. hahaha...
    nabillaaaaaaaaahh....
    koq ane ikut2an Vicio rizky yaah... eheheh
    mantab sob koleksinya.. :)

    ReplyDelete
  3. Ane maunya sih follow twitter Cindy Gulla namun belum punya akun twitter -_-

    ReplyDelete
  4. Aq gak mau semuanya... aqu udah laku hahahahaha

    ReplyDelete
  5. mantipss ! oya ini asli kan bukan gadungan ? ahahah :D

    ReplyDelete
  6. wih lengkap juga nih . izin share ulang ya sob .

    komen balik yaa

    SALAM SHARE4RT

    ReplyDelete
  7. LENGKAP BANGET YAAA ???

    FOLLOW BACK YAA ???

    http://cyber-programer.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. wah bagus nih artikelnya, ditunggu artikel barunya ... ^_^

    #comment back ya hihiihihih :)

    ReplyDelete
  9. wiih lengkap sob...
    blog sobat punya artikel-artikel bermanfaat...

    comment balik yaaa......
    #salam bloggeeeeeerrrrr... Admin http://www.dotomos.co.cc/

    ReplyDelete
  10. Dapat dari mana Mas.Lengkapnya :)

    ReplyDelete
  11. Lumayan Juga nih kalau difollow..
    Follow dulu ah.. :D xD

    Salam Dari Admin Kreativitas-Bersama

    ReplyDelete
  12. Maaf kalo komentar saya OOT, karena saya hanya ingin bersilaturahmi ke blog ini..

    ReplyDelete
  13. Twitternya komplit yang member baru bgmn Mas Vicio ?.

    ReplyDelete
  14. Mampir berkunjung..

    Makin lengkap aja nih infonya.,
    jadi nggak repot" nyari di google lagi deh.,
    Thanks sob.,

    ReplyDelete
  15. akun facebooknya gak ada ya? ane gak punya twitter..:D

    ReplyDelete
  16. ane cuman negetes Open ID mas..:D

    ReplyDelete
  17. @Blog-Supercoolzz :: Silahkan^^ hehe Bebas kok =)

    ReplyDelete
  18. hiiiiihhih mantap Gan :D

    Mampir Balik ya :D

    www.andre-tkj.net

    ReplyDelete
  19. sip lah gan, tau semua ya, heran, hehehehe

    ReplyDelete
  20. nabila dan melodi yang saya butuhkan :D
    blogwalking gan
    http://rendy-cyber4rt.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. wiwww
    sangat lengkap

    ReplyDelete

 
Facebook Twitter Felix Yoga Group

2022 Copyright © ViperGoy Blog | Template Name's : Viper Black White | Template By: Felix Tirtamulia