Download Firefox 15

Tips and Trik | Tutorial Blogger | Information | Sharing for All



Download Firefox 15



Kembali lagi di ViperGoy Blog. Sekarang saya akan memberikan informasi tentang Download Firefox 15 Firefox atau bisa disebut Mozilla Firefox.  Bicara tentang Firefox, Firefox kini sudah mengeluarkan Versi barunya yaitu Firefox 15. Bagi anda yang belum Mendownload Mozilla Firefox 15, Saya akan memberikan Link Downloadnya, supaya anda dapat mempunyai Web Browser Mozilla Firefox Versi 15. Sebelum saya beri Link Downloadnya, saya akan memberi tahu Fitur Mozilla Firefox 15 ini, Cekidot ^^


Tombol Pintas (Shortcut) Papan Ketik

Selalu gunakan kursor papan ketik untuk bernavigasi dalam halaman

Mulai pencarian sejak diketikkan 

Tombol Akses HTML (HTML Access Key)

Pintasan Mouse yang Umum

Mengganti Huruf HalamanMengatur Ukuran Huruf Minimum

Memperbesar Ukuran Huruf Teks

Mengganti Pengaturan Warna Halaman

Menggunakan Tema dengan Tingkat Kontras Tinggi

Memblokir Jendela Pop-up

Mematikan Applet Java

Membatasi Perilaku JavaScript

Nah, anda sudah tahukan tentang Fitur-Fitur Firefox 15 ini ? Dan jika anda tertarik dengan Fitur-Fitur diatas anda bisa mendownload Firefox 15 sekarang juga ^^ Cekidot ..




Sekian dari artikel Download Mozilla Firefox 15 ini ^^ Semoga bermanfaat bagi anda.
ViperGoy Blog mengucapkan Terima Kasih =D


Judul: Download Firefox 15
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Felix

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
ViperShare :


9 comments:

  1. saya juga baru update ke versi yg terbaru ini gan...

    ReplyDelete
  2. biar terlihat uptodate sama temen, download dulu yachh...

    ReplyDelete
  3. wahh ane dh update otomatis gan :D

    btw nice info deh gan :D

    salam

    http://j-48.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Versi Terbaru
    Sedot Dulu Ah
    Sruuppp

    ReplyDelete
  5. Wah mantab nih gan saatnya update...thanks gan

    ReplyDelete
  6. sudah lama saya tidak menggunakannya gan.karena versi 10 ke atas tidak begitu cepat kalo menurut saya./

    ReplyDelete
  7. wahhh ini dia yang saya cari

    ReplyDelete

 
Facebook Twitter Felix Yoga Group

2022 Copyright © ViperGoy Blog | Template Name's : Viper Black White | Template By: Felix Tirtamulia