Informasi Tentang Super Junior Di Indonesia

Tips and Trik | Tutorial Blogger | Information | Sharing for All



Informasi Tentang Super Junior Di Indonesia



Kembali lagi di ViperGoy Blog. Sekarang saya akan memberikan Informasi dan Artikel yang Sangat Penting bagi E.L.F (Everlasting Friends) Indonesia. Pasti Anda semua tahu'kan Super Junior akan Datang Di Indonesia untuk Konser Super Junior atau SS4. Banyak E.L.F Indonesia yang ingin sekali menonton konser tersebut dan membeli tiketnya. Sampai - sampai ada Pelajar SMA yang MEMBOLOS hanya gara-gara ingin membeli Tiket Konser Super Junior Tersebut. Namun, banyak E.L.F Indonesia yang tidak kebagian Tiket tersebut. Dan, akhirnya banyak E.L.F Indonesia yang Pingsan dan Menangis karena tidak mendapatkan Tiket Konser Super Junior Tersebut. Nah, Sekarang saya akan memberi tahu kepada Seluruh Fans Super Junior. Agar bisa menonton Konser Super Junior di Indonesia ^^ Hehehe.. langsung aja ya ViperGoyerzz ^^

Bagi E.L.F Indonesia yang ingin sekali menonton Konser Super Junior yang tidak mendapatkan Tiketnya , Ini dia Caranya :

1. Tunggulah Sampai Jam 20.30 (Setengah Sembilan Malam), Kalau bisa Jam 20.15 Anda sudah menyalakan Televisi / TV anda.
2. Pilih Saluran Televisi / TV " SCTV " 
3. Lalu, Tunggu saja sampai Jam 20.30 ^^

Informasi ini saya dapatkan waktu saya melihat Berita / Acara pada saluran TV SCTV , Dan saya melihat berita ini .. hehe.. @ViperGoy Blog's
Semoga Informasi yang saya berikan Bermanfaat bagi anda dan dapat menghilangkan rasa Sedih dan Galau karena tidak bisa melihat Konser Super Junior atau SS4. ViperGoy Admin Mengucapkan Terima Kasih dan Selamat Menonton ^^ hehe..
Btw, Saya juga penggemar Super Junior lho ^^ hehe.. Mangkannya saya juga mau melihat konsernya di SCTV.



Judul: Informasi Tentang Super Junior Di Indonesia
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Felix

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
ViperShare :


1 comment:

  1. Maaf blog kamu baru bisa saya kunjungi sekarang. terimaa kasih sudah mampir ke blog saya. kalau ada waktu, mampir ke blog saya lagi ya ^^

    ReplyDelete

 
Facebook Twitter Felix Yoga Group

2022 Copyright © ViperGoy Blog | Template Name's : Viper Black White | Template By: Felix Tirtamulia